Sabtu, 09 Mei 2015

22 komentar:

  1. paswd 0878236661635

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. http://arda1001.blogspot.sg/2016/07/kumpulan-file-raw-andromax.html?m=1

      Hapus
  3. Ya jelas error gan paswdnya tuh mastnya sms ke no itu... wani piro ,,, ehee

    BalasHapus
  4. Ya jelas error gan paswdnya tuh mastnya sms ke no itu... wani piro ,,, ehee

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. hadechhh,,mama minta pulsa lagi aja nongol

    BalasHapus
  8. ngajog download file kie....ngentong2na kuota tok...seeeem

    BalasHapus
  9. mas bos yg ganteng,,seandainya file ini terpaswod,diksh penjelasan biar pada tau,jika disitu harus berbayar terus terang saja,jadi tak disumpahin banyak orang,,ma,af bukan nyeramahin.aku tau file juga butuh kuota bagi yg punya blog.tpi kasian juga bagi yg udah dowload.yg ditakuti disumpahin orang.satu orang kaga mempan 1000 orang mempan juga,ma,af bos cuma pingin ngingetin ja.

    BalasHapus
  10. http://tehnisihp.blogspot.co.id/

    free diblog sini smua pswd disini ada diblog baru... blog yg ini udah diambil org lain.. bukan aku yg urus

    BalasHapus
  11. https://yusferrizal.blogspot.co.id/2016/07/raw-andromax-c.html?m=1

    BalasHapus
  12. Gila,. backupan aja pake diminta 25ribu buat dptin password :v
    Org ngk ikhlas rejekinya ngk bakalan diturunin,.

    Nanti gw backup punya gw trus gw sebarin gratis.tis.tis.tis
    biar punya ente makin ngk laku :v

    BalasHapus
  13. Ilmu yang bermanfaat itu ilmu yang dimanfaatkan.... pelit ilmu itu susahh dapet ilmu baru nya

    BalasHapus